top menu

Minggu, 14 Desember 2014

DAERAH: Kami Akan Menindak Lanjuti dan Mengadakan Kunjungan ke Camat Pasawahan

KUNINGAN - Komisi 1 DPRD Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Yayat Ahadiatna SH Selaku Ketua, Rudi O’ang Ramdani Selaku Sekretaris dan didampingi A Rusdiana S.ip Selaku anggota sambut baik kedatangan wartawan KPK di ruang kantornya.

Dalam hal ini Komisi 1 DPRD Kabupaten Kuningan Jawa Barat sangat menyayangkan sikap seorang Camat yang arogan dan mengintimidasi seorang wartawan dalam melakukan tugas jurnalisnya.

“Kami sambut baik aspirasi dan kedatangan Media KPK. Terkait adanya kejadian ini kami merasa prihatin dan menyayangkan adanya intimidasi terhadap wartawan dalam menjalankan tugasnya jurnalisnya. Seharusnya Camat Pasawahan bisa terlebih dahulu mempertanyakan atau klarifikasi yang datang ini wartawan resmi atau bukan? pelakunya atau bukan? Jadi jangan main tuding saja, karena disini ada azas praduga tak bersalah dan jangan sampai kekuasaan di jadikan semena-mena,” ujar Yayat Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kuningan, Jabar.

“Tapi semua itu terjadi mungkin didasari latar belakang dikarenakan terkait adanya oknum wartawan yang meresahkan semua Kepala Desa di wilayah Kecamatan Pasawahan. Dengan adanya situasi seperti itu Camat Pasawahan melindungi Kepala Desa selaku anak buahnya. “Tapi apapun kondisinya harus bisa dipahami, Camat Pasawahan tidak seharusnya berprilaku seperti itu terhadap Media KPK,” terangnya.

Lebih lanjut menurutnya, Kalau terjadi dengar pendapat kami akan memberikan pemasukan ke Camat Pasawahan siapun itu adalah masyarakat apalagi terjadinya pada Awak Media, dalam hal ini kami juga tidak boleh mendengar dari sebelah pihak harus dari kedua belah pihak dan kami juga secepatnya akan mengadakan kunjungan ke Camat Pasawahan,” terangnya.(Dedy|Fjr)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com