top menu

Kamis, 25 Desember 2014

JAKARTA: Kegiatan Pelatihan Penguatan LKM Mandiri Kalideres 2014



Foto Bersama panitia dan peserta pelatihan penguatan LKM Mandiri Kalideres di Aula kantor Kalideres, Jakbar.(Foto By:Suryadi) 

JAKARTA- Dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri dan kreatif, Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Mandiri Kalideres gelar acara pelatihan dengan tema “Pelatihan Penguatan Kapasitas Masyarakat Meningkatkan Partisipasi Dalam Mengawal Program LKM Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres 2014”, di Aula kantor Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (25/12/2014).

Dengan meningkatkan kapasitas dan partisipasi masyarakat maupun kelompok diharapkan masyarakat dapat memutuskan persoalan pembangunan yang dihadapi. Adapun program dari LKM menitik beratkan pada Fisik, Sosial dan Ekonomi.

Hari warga RW 06 peserta kegiatan pelatihan, sambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan pelatihan penguatan kelembagaan LKM. “Dengan adanya kegiatan pelatihan kelembagaan LKM ini jelas sangat membantu pemerintah dalam memonitor dan memberikan masukan langsung dari masyarakat, baik kewilayahan, social masyarakat maupun ekonomi,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Hari, “Saya berharap peran serta kami dapat bermanfaat baik pelaporan maupun pengajuan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Mamad SKM Lurah Kalideres sambut baik dan respon dengan adanya pelatihan penguatan LKM di wilayahnya. “Dengan adanya latihan penguatan program LKM ini diharapkan masyarakatnya dapat ikut berperan serta dalam memajukan wilayahnya menuju kesejahtaraan untuk masyarakatnya,” katanya.

“Ini adalah bentuk sinergi antara pemerintah dengan masyarakat langsung untuk berperan aktif dalam memajukan kewilayahannya yang meliputi Fisik kewilayahan, Sosial Masyarakat dan Ekonomi,” pungkasnya.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com