top menu

Selasa, 16 Desember 2014

JAKARTA: LSM PBN Minta Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Tinjau Ulang Perijinan Penebangan Pohon Citra Garden City

JAKARTA- Menyikapi ketidak transparan dan kooperatifnya Kasie Pertamanan Kecamatan Kalideres dan Managemen Citra Garden City  mengenai surat perijinan penebangan pohon di jalan Peta Barat sangat disayangkan Ketua Umum LSM PBN (Panca Bhakti Nusantara).

“Seharusnya Kasi Pertamanan Kecamatan Pertamanan Kalideres dan Managemen Citra Garden City  harus transparan dan Kooperatif baik kepada Lembaga maupun Media Massa.

Jika memang surat ijin penebangan pohon lengkap tunjukkan pada kami, bukan hanya janji dan banyak alasan lupa disimpannya,” ujar Moch Hasan Ketua Umum LSM PBN kepada Media Massa diruang kerjanya, Selasa (16/12/2014).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Kontrol Sosial untuk menyikapi kewilayahan. Apalagi ketika menyikapi adanya penebangan pohon, karena diduga banyak oknum yang memanfaatkan situasi dan kondisi hanya untuk meraup keuntungan demi kepentingan pribadi,” katanya.

“Ini modus lama, dari analisa kami baik surat ijin maupun pelaksanaan penebangan pohon diduga ada kejanggalan. Oleh karena itu kami akan layangkan surat resmi kepada Dinas Pertamanan dan Pemakaman terkait perihal ijin dan pelaksanaan penebangan pohon didepan Citra Garden City  jalan Peta Barat. Kami meminta kepada Dinas terkait untuk melakukan kroscek ulang mengenai penebangan lima pohon di depan Citra Garden City melalui rapat Tim Pertimbangan Pohon Pelindung (TP4),” tegasnya kepada Media Massa News.com diruang kantornya, Selasa (16/12).(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com