top menu

Senin, 29 Desember 2014

JAKARTA: Masyarakat Kalideres Sambut Baik Penyegelan Toko Miras

JAKARTA- Penutupan dan penyegelan toko miras (minuman keras) beberapa waktu lalu diwilayah Kalideres, Jakarta Barat, oleh jajaran Polsek Kalideres disambut baik oleh banyak kalangan dan masyarakat Kalideres.

Yermias Yeri tokoh pemuda Kalideres, sambut baik sikap tegas jajaran Polsek Kalideres menutup dan menyegel toko miras diwilayah Kalideres, mengingat bahaya dan dampak negatif miras.

"Saya sangat mengapresiasi dan sambut baik sikap tegas Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karosekali menutup dan menyegel toko miras diwilayah Kalideres mengingat dampak negatif dari miras tersebut, apalagi saat ini sedang maraknya minuman keras oplosan,”ujarnya.

Ditambahkan Yeri, dari miraslah kriminalilas dan kejahatan terjadi mengingat kandungan alkohol yang tinggi, apalagi miras oplosan,” terangnya.

Lebih dari itu harap Yeri, ”Kepolisian harus tindak tegas baik pengelola maupun penjual miras tanpa pandang bulu. Harus ada tindakan tegas dan efek jera untuk para penjual miras tersebut. Dan lebih dari itu semoga sinergi antara Kepolisian dan masyarakat tetap terjaga, mengingat peran serta masyarakat penting dalam memberikan laporan ataupun temuan lainnya mengenai penjual miras,” pungkasnya.(Dedy)


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com