top menu

Kamis, 18 Desember 2014

JAKARTA: Penertiban Pengamen dan Gepeng Dalam Rangka Cipta Kondisi

JAKARTA– Dalam rangka Cipta Kondisi, Karosekali selaku Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, didampingi jajarannya terjun langsung lakukan penertiban pengamen dan gepeng (Gembel dan Pengemis) disejumlah titik diwilayah Kalideres, Kamis (18/12/2014).

Sesuai arahan dari Kapolda yang diteruskan kepala Kapolres kemudian diteruskan kepada seluruh jajaran Polsek untuk melakukan penertiban terhadap pengamen, pengemis dan gelandangan.

“Pembinaan dan sosialisasi kita berikan agar mereka tidak menggangu keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kegiatan seperti ini rutin kita lakukan. Untuk saat ini wilayah Kalideres aman dan kondusif. Namun tetap demikian kita terus upayakan dan maksimalkan dalam menjaga keamanan wilayah, katanya.

“Harapan kami agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, bisa menjaga keamanannya sendiri, tertib bagi dirinya sendiri dan mengikuti aturan-aturan yang sudah ada. Ayo bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah,” pungkasnya.(Dedy)

2 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com