top menu

Senin, 23 Februari 2015

DAERAH: Makin Grup dan Humas Polri mengikuti pelatihan Jurnalistik



PALEMBANG- Sebanyak 32 orang peserta dari MAKIN Grup dan Humas Mabes POLRI mengikuti pelatihan Jurnalistik yang difasilitasi oleh pengajar dari PPWI. Pelatihan ini digelar di Hotel Gran Zuri, Palembang Sumatera Selatan dari hari Senin 23 - Jumat 27 Februari 2015.

Pelatihan ini ditujukan bagi Humas untuk lebih mengenal ilmu jurnalistik, tidak hanya teori namun juga langsung praktek.

Menurut salah seorang peserta yakni Aiptu Awal Muharam dari Polres OKI menyatakan bahwa dirinya mengikuti pelatihan ini untuk menambah pengetahuan dan ilmu tentang dunia jurnalistik, serta juga ingin mendalami cara membuat berita secara akurat dan berimbang.

Sedangkan menurut  salah seorang peserta lain yakni Brigadir Jhoni Albert dari Polres OKUS menyatakan bahwa dengan pelatihan ini dirinya ingin bisa pula membuat berita secara cepat,  juga menambah pengalaman di bidang jurnalistik dan menggali secara mendalam mulai dari hal terkecil sampai membuat pemberitaan secara lengkap dan komprehensif. 

“Saya ingin bisa membuat berita secara cepat dan mudah tanpa kesulitan,“ ujar Brigadir Jhoni ketika ditemui di Hotel Grand Zuri, Senin (23/2).

Sementara itu menurut salah satu nara sumber yakni Wilson Lalengke menyatakan bahwa  barang siap yang mampu menerapkan ilmu mengolah informasi maka dirinya bisa menguasai seluk beluk penggunaan media “Barang siapa yang menguasai informasi maka dia menguasai dunia” ungkap Wilson Lalengke.(Mung P |Dr) 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com