top menu

Jumat, 13 Maret 2015

CIANJUR: Jalan Tanjakan Huut jalur Bandung-Cianjur kondisinya Rusak Parah Serta Amblas



CIANJUR- Pengguna jalan keluhkan rusaknya jalan tanjakan Huut jalur Bandung-Cianjur. Selain rusak parah, jalan amblas dan berlubang, hal ini sangat membahayakan para pengguna jalan.

Pantauan MMN.com, sampai saat ini pihak PU Binamarga belum ada tindakan untuk mengantisipasi dan perbaikan jalan tersebut. Dikatakan Maman (50), salah seorang supir truk yang biasa melintasi jalan tersebut mengeluhkan dengan kondisi jalan tanjakan Huut yang rusak parah.

“Jalan tanjakan Huut kondisi kerusakannya sudah semakin parah, padahal jalan tersebut merupakan akses utama bagai warga Cianjur Selatan menuju Bandung”, katanya kepada MMN.com, Jumat (13/03/2015).

Ditambahkan Maman, “bagaimana tidak membahayakan kondisi jalan sudah bergelombang, amblas pas posisinya di tengah-tengah tanjakan, jadi ketika mobil truk melewati tanjakan Huut harus pelan sehinga mobil tidak kuat untuk melaju. Harapan saya kepada pihak PU Binamarga untuk segera memperbaiki dan memperlebar tanjakan Huut Sukabakti Naringgul, Cianjur’, terangnya.

Hal senada disampaikan Tutang (39), salah seorang warga di Desa Sukabakti, Naringgul, Cianjur, banyaknya kendaran yang melintas meyebabkan kerusakan jalan semakin parah, apa lagi pada saat turun hujan.

“Kalau tidak segera diperbaiki jalan tanjakan Huut, saya khawatir adanya kecelakan sebab posisi jalan yang bergelombang dan amblas parahnya pas ditengah-tengah tanjakan Huut”, jelasnya.

Masih menurut Tutang, anehnya pihak PU Binamarga tidak segera memperbaiki jalan tanjakan Huut, padahal jalan ini akses bagai warga Cianjur Selatan menuju Bandung dan para wisatawan menuju pantai Jayanti.

“Mingu kemarin ada salah satu penguna jalan yang mobilnya terjungkal dikarenakan tidak kuat menanjak”, terang Tutang.(Jay) 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com