top menu

Jumat, 13 Maret 2015

CIANJUR: Teror Begal Resahkan Warga Cianjur Selatan



CIANJUR- Masyarakat Naringgul-Cidaun, Cianjur Selatan, resah dengan adanya teror begal yang diduga beraksi dijalan Bandung-Cianjur, tepatnya dijalan Lewi Orok, Pangisikan kebun teh Rancabali, Bandung.

Seperti dikatakan Unang (45), salah seorang warga Balegede, Naringgul, Cianjur, mengatakan bahwa belakangan ini warga dibuat resah dengan adanya aksi teror begal.

“Warga resah dengan adanya aksi teror begal terutama para sopir dan pengendara pengguna jalan”, ujar Unang kepada MMN.com memberikan keterangan, Jumat (13/03/2015).

Masih menurut Unang, dampak dari aksi teror begal sangat terasa sekali bagi pedagang yang ada di pinggiran jalan Bandung-Cianjur. Sepinya pengunjung untuk berwisata ke Pantai Jayanti belakangan ini sangat sepi di karenakan takut dengan adanya aksi teror begal.

Solihin (35) warga Naringgul membenarkan adanya aksi kejahatan tersebut, dengan apa yang dialaminya. Dikatakan Solihin yang berprofesi sebagai penggesek kayu/ jual beli kayu menceritakan, bahwa saat dirinya berangkat untuk menjual kayu hasil olahannya dengan tujuan Bekasi, dirinya di pepet dan dihadang oleh beberapa orang dengan menggunakan mobil hitam Avanza dengan memakai penutup wajah, sekitar pukul 3 dini hari.

“Tiba-tiba mobilnya dihadang dan 2 orang mendatanginya dan meminta paksa uang sejumlah 1 juta rupiah di jalan jalur Bandung-Cianjur. Dikarenakan takut dan dikira aksi begal akhirnya uang diberikan seluruhnya yang ada pada dirinya sebesar rp 200 ribu. Padahal uang itu untuk membeli solar pa..,” ujarnya kesal.
“lampu peneranganpun saat ini sangat kurang, sehingga jalan tampak gelap dan rawan akan kejahatan”, pungkasnya.

Warga berharap dengan adanya kejadian yang menimpa beberapa korban berharap pihak berwajib khususnya Kepolisian Polres Bandung, Polsek Ciwiday dan Polsek Naringgul Cianjur untuk melaksanakan patroli dijalur tersebut supaya para penguna jalan merasa nyaman dan tenang kalau melintasi jalur itu.(Jay)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com