top menu

Senin, 02 Maret 2015

DAERAH: Truk Pengangkut Tiang Listrik PT Tonggak Ampuh Masuk Jurang



CIANJUR- Satu orang tewas ditempat akibat truk Colt Diesel bernopol AB 9481 ME yang membawa tiang listrik milik PT Tonggak Ampuh masuk ke jurang sedalam 70 meter di Tanjakan Kampil Pasagi Tunggul, Kp. Pasagi Wanasari Naringgul, Cianjur, Sabtu (28/2).

Diketahui korban meninggal atas nama Jajang Ahmad Komarudin (32), asal Kp. Saar Sukamulya, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Rencananya Jajang akan ikut serta dalam pemasangan tiang listrik di Desa Wanasari. Namun malang, nasib Jajang belum sempat melaksanakan tugasnya mobil yang ditumpanginya masuk kedalam jurang.

Supriadi Dodo (51), sopir asal Bandung menjelaskan kronologis kecelakaan kepada MMN.com bahwa rencananya tiang listrik akan diantar ke lokasi proyek di Pancalan Wanasari Naringgul, namun tiba-tiba mesin mobil mati.

“Saat di tengah-tengah tanjakan saya kaget dan terkejut karena mesin mobil mendadak mati, ditambah lagi hujan cukup deras”, ujarnya kepada MMN.com saat dimintai keterangan.

Dikatakan Supriadi bahwa, “pada saat mesin mati, saya membantingkan setir ke kanan supaya bisa diganjalkan ke tebing. Namun upayanya tidak berhasil, bahkan balok yang mengganjal ban belakang tidak mampu menahan mobil dan akhirnya mobil mundur dan masuk ke jurang hingga saya tidak sadarkan diri”, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Supriadi, “sebenarnya saya sudah tidak sanggup membawa mobil dengan cuaca yang kurang bersahabat, namun panitia memaksa supaya mobil yang membawa tiang listrik harus sampai ketempat tujuan”, katanya.(Jay|Dr)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com