top menu

Kamis, 12 Maret 2015

JAKARTA: Kelurahan Kalideres Adakan Musrembang 2015



JAKARTA- Dalam rangka menampung aspirasi serta keluhan masyarakat dilingkungan, Dodi Ari Wibowo S.Sos selaku Lurah Kalideres yang baru dan Teguh Muldinyanto S.IP Sekretaris Kelurahan, mengajak masyarakat untuk serta aktif menyampaikan aspirasinya dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) 2015 yang diadakan diruangan serba guna Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/03/2015).

Turut hadir dalam Musrembang Sekretaris Camat Kalideres, Bangun Kasie Kecamatan Kalideres, Bendahara Kelurahan Yuda Kominko Eka, Kasubag Pujoko, Bimas Winarno, Babinsa Tohari, Kasatgas Pol PP Darsono, H. Amin, dan para tamu undangan Ketua RT dan RW, PKK, LMK, Karang Taruna dan Tokoh masyarakat setempat.

Di hari perdana Dodi Ari Wibowo S.Sos selaku Lurah Kalideres melangsungkan musyawarah Rencana pembangunan (Musrembang) tahun 2015, terdapat beberapa point yang menjadi masukan dari masyarakat diantaranya pentingnya normalisasi saluran air, jalan, tempat penampungan sampah, pengadaan gerobak sampah dan pembinaan bahaya narkoba.

Selain itu Dodi menyampaikan dari berbagai macam program yang di bahas dalam acara Musrembang, permasalahan dari tingkat RT dan RW.

Dikatakan Dodi, dalam acara Musrembang ini sangat diharapkan pemasukan untuk kepentingan bersama yang nantinya hasil Musrembang ini bisa diusulkan, dan mudah-mudahan dapat secepatnya direalisasikan tahun ini.

Selain mengadakan Musrembang, juga digelar lepas sambut dari Mamad SKM kepala kelurahan yang lama kepada Dodi selaku lurah Kalideres yang baru.(Dedy|Ajis)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com