top menu

Rabu, 11 Maret 2015

JAKARTA: Kelurahan Kalideres Akan Menindaklanjuti Adanya Protes Warga Mengenai Sekolah Swasta Santo Paulus


Sekolah Swasta Santo Paulus yang di protes warga sekitar.

JAKARTA- Menanggapi adanya protes warga Blok F RT07-RT08 RW09, Perumahan Citra 1, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, tentang keberadaan sekolah swasta Santo Paulus yang berada ditengah pemukiman warga langsung mendapat tanggapan serius dari Teguh Muldiyanto S.IP selaku Sekretaris Kelurahan Kalideres, Rabu (11/03/2015) .

Dikatakan Teguh bahwa surat pelaporan keluhan warga sudah kami terima melalui staf RW09. “Kami akan tindaklanjuti adanya laporan tersebut dan kami akan berkordinasi karena dalam hal ini adalah wewenang kasie pemerintahan”, ujarnya kepada MMN.com saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dikatakan Teguh, bahwa memang Pemprov DKI memberikan akses untuk pengembang pendidikan memanfaatkan dan menyewa lahan fasum. Namun sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Jika memang sesuai dengan aturan dan kesepakatan ya dilanjutkan, namun jika memang tidak sesuai dengan aturan, apalagi dengan adanya keluhan warga, ya kita tindaklanjuti”, pungkasnya.

Lebih dari itu menanggapi adanya pelaporan tersebut, Teguh didampingi staf kelurahan langsung survei kelokasi untuk melihat keberadaan sekolah tersebut. Namun sangat disayangkan pihak sekolah sedang tidak berada ditempat.(Dedy|Andre)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com