top menu

Senin, 02 Maret 2015

JAKARTA: Penertiban PKL Dikawasan Ruko Daan Mogot Baru, Ada Apa???



JAKARTA– Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kalideres menggelar penertiban kepada semua Pedagang Kaki Lima (PKL) liar dikawasan Ruko Daan Mogot Baru, Jakbar, Senin (2/3/2015).

Tenyata, penertiban oleh Satpol PP itu menuai protes dari para pedagang. Pasalnya Kordinir PKL meminta agar diberikan kebijaksanaan mengingat nasib para pedagang yang kebanyakan warga tidak mampu dan pengangguran.

Dikatakan Kordinir PKL Laut, penertiban ini sangat dirasakan dampaknya kepada seluruh pedagang.

“Kami hargai dengan adanya penertiban ini karena memang sudah menjadi wewenang pemerintah, namun selama ini pihak pengelola tidak pernah mengeluhkan dengan adanya keberadaan PKL”, ujarnya kepada MMN.com saat dimintai keterangan.

Lebih lanjut Laut mengatakan, “Sempat ada kabar bahwa sebelumnya dari pihak kepengurusan RW 17 meminta kordinasi dengan jumlah yang fantastis, namun tidak diberikan mengingat tidak adanya anggaran. Ini menjadi tanda tanya besar dengan adanya penertiban ini”, terangnya.

Salah satu pedagang juga mengatakan kurang setuju dengan adanya penertiban ini. Karena dia dan pedagang lainnya yang berjualan butuh makan. Kecuali disediakan tempat penjualan yang pasti kepada semua PKL dan lokasi yang tepat. Sehingga semua orang akan mengikuti aturan tersebut.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com