top menu

Jumat, 13 Maret 2015

JAKARTA: Sosialisasi Harga Eceran Tertinggi Lpg 3kg Ditingkat Pangkalan



JAKARTA- Walikota Jakarta Barat Anas Effendi bersama Sudin Energi dan Perindustrian serta Hiswana Migas mengadakan sosialisasi Pergub Provinsi DKI Jakarta No.4 tahun 2015 tentang harga eceran tertinggi Lpg 3kg ditingkat pangkalan, Kamis (12/03/2015).

Dikatakan Anas Efendi agar para agen tidak boleh menaikkan harga gas Lpg seenaknya tanpa mengikuti aturan yang ada.

“Pihak Pertamina sudah diberikan keuntungan oleh Pemerintah, oleh karena itu tidak boleh dinaikkan seenaknya sendiri dan harus mengikuti peraturan yang sudah diatur melalui Pergub No.4 DKI Jakarta”, ujar Anas.

Ditegaskan Anas, bahwa Diminta agen tidak menjual Elpiji 3 kilo melebihi ketentuan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, untuk gas ukuran 3 kilo Rp16 ribu.

“Pertamina harus menyediakan stok yang cukup untuk kosumsi masyarakat Jakbar dan juga terus memantau kalau ada penyelewengan oleh oknum dalam penyalurannya agar tepat sasar”, katanya.

Humas Hiswana Migas Sukron saat diwawancarai mengatakan, sosialisasi ini dibagi dua season. Untuk hari ini hadiri sekitar 250 orang pemilik pangkalan gas elpiji yang ada di Jakbar.

“Wilayah Jakbar ada 600 pangkalan gas Lpg 3 kg dan 12 kg yang harus disuplai setiap hari yang akan melayani kebutuhan masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan Hiswana bahwa, “pasokan gas diwilayah Jakbar untuk saat ini cukup. Lebih dari itu pihaknya juga menghimbau para pemilik pangkalan gas Lpg subsidi 3 kg tepat sasaran pada masyarakat kecil para rumah tangga, dan bukan di kosumsi industri”, terangnya.(Dedy)


1 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com