top menu

Sabtu, 06 Juni 2015

Warga RW 013 Kalideres Dapat Pengobatan Gratis


Foto: Warga saat diperiksa kesehatannya oleh dokter.

MMN.com - Ratusan warga RW 013, Kecamatan Kalideres, Jakbar, berbondong bondong mendatangi gedung sekretariat RW 013 untuk mendapatkan pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang digelar pengurus RW 013, Sabtu (6/6).

Dedy, Ketua RW 013 menjelaskan, bakti sosial itu merupakan program pengurus RW dan kepedulian kepada masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis, sekaligus membantu program pemerintah dalam menjaga kesehatan, terangnya.

"Cuaca saat ini sangat ekstrim dan dengan adanya pengobatan gratis ini bentuk antisipasi mencegah sakit, khususnya bagi warga kurang mampu", ujar Dedy.

Lebih lanjut di katakan Dedy," pengobatan gratis ini bukan hanya dari wilayah Rw 013, dari Wilayah RW lain pun banyak berdatangan,” Jelasnya.

"Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat masyarakat khususnya warga kurang mampu dalam menjaga kesehatan, karena sehat itu penting," pungkasnya.  (Dedy)

1 komentar:

  1. Jika butuh tenda untuk event pengobatan gratis boleh pak ambil di Tenda Stand Murah milik kami. Semoga lancar kegiatannya yak. amin

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com