top menu

Senin, 02 Maret 2015

DAERAH: PT Tonggak Ampuh Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Yang Menimpa Pekerjanya



CIANJUR- Kecelakaan yang menimpa seorang pekerja PT Tonggak Ampuh yang masuk ke jurang sedalam 70 meter di Tanjakan Kampil Pasagi Tunggul, Kp. Pasagi Wanasari Naringgul, sangat mengejutkan rekanan seprofesinya.

Hal ini dikatakan Tedy alias Beben (45), salah satu teman korban yang sama bekerja di PT Tonggak Ampuh, tidak menyangka dengan peristiwa yang dialami temannya.
Dikatakan Tedy, pemberangkatan dari Bogor menuju Naringgul, Cianjur,  sebanyak 6 unit mobil yang membawa tiang listrik.

“3 mobil menuju arah Pancalan Pasagi dan yang 3 lagi menuju Awisewu. Saya ikut rombongan yang ke Awisewu, jadi saya tidak tahu pada saat kejadian kecelakan karena saya ikut rombongan yang ke Awisewu Wanasari”, ujarnya kepada MMN.com saat dikonfirmasi.

Menanggapi kecelakaan yang menimpa pekerjanya, Ayub perwakilan PT Tonggak Ampuh sudah mewanti-wanti kepada semua supir seandinya melihat kondisi jalan sudah tidak memungkinkan untuk bisa dilalui mobil yang besar tiang diturunkan saja dan jangan di paksakan.

“Memang serba salah posisi sopir, seandianya tidak menuruti permintaan panitia untuk tidak mengantarkan tiang listrik sampai tempat takut surat jalan tidak ditanda tangani. Masalah kecelakan ini sudah kami selesaikan secara musyawarah dengan keluarga korban dan pihak kami bertanggung jawab sepenuhnya dan akan memberikan santunan”, ujar Ayub.

Lebih lanjut dikatakan Ayub, bahwa pengiriman tiang listrik untuk pemasangan listrik dibeberapa Desa dan bersumber dari anggaran APBN 2015 yang dilaksanakan PT Tonggak Ampuh sebagai pemenang tender.

Dugaan sementara kecelakaan ini karena kelalaian sopir dan selanjutnya kecelakaan ini ditangani Polsek Naringgul, Cianjur. (Jay|Dr)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com