top menu

Rabu, 28 Januari 2015

DAERAH: AKSI BRUTAL GANK MOTOR XTC


“GANK MOTOR XTC CIWIDAY LAKUKAN PERUSAKAN
DAN PEMUKULAN DI NARINGGUL”

CIANJUR- Sekelompok pemuda yang menamakan Gank motor XTC lakukan aksi brutal dengan melakukan pengeroyokan terhadap dua pemuda tanggung yang tengah duduk santai di warung makan Cibereum Naringgul, Cianjur, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (22/01/2015).

Tidak hanya melakukan pengeroyokan, Gank Motor XTC yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut merusak warung makan hingga berantakan dan rusak parah.

Dikatakan Mulki (18) korban pemukulan, Saat dirinya bersama temannya tengah duduk santai diwarung tiba-tiba dirinya langsung diserang oleh sekelompok pemuda yang diketahui bernama Gank Motor XTC.

“Saya kaget dan tidak ada daya ketika sekelompok pemuda yang menamakan Gank motor XTC datang dan langsung memukulinya hingga babak belur. Tidak hanya itu teman-teman lainnya pun ikut melempari dengan batu,” ujar Mulki dengan nada kesal saat dimintai keterangan oleh MMN.

Diceritakan Erwin (19) yang juga korban pemukulan, bahwa Gank motor datang dan menanyakan baju briges yang dikenakannya namun mereka tidak menghiraukan penjelasannya dan langsung melakukan pengeroyokan.

“Saya ditanya dari mana baju briges yang dikenakannya, namun mereka tidak menghiraukan penjelasan saya dan langsung mereka memukuli, bahkan gitar saya juga dirampas,” terangnya.

Menanggapi adanya kekerasan dan pengrusakan sangat disesalkan AKP Drs. Suprayogi Kapolsek Naringgul, Cianjur.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani tim Reskim Polsek Naringgul dan dalam penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan.


Dikatakan AKP Drs. Suprayogi, “Bahwa segala bentuk kriminal di wilayah hukum Polsek Naringgul, baik itu Gank motor atau apa saja  kami tidak akan segan-segan untuk menindak tegas,” ungkapnya.(Jay)     

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com