top menu

Selasa, 25 November 2014

DAERAH: Polsek Naringgul Amankan Pelaku Pencabulan Anak Angkat

Cianjur – IW (35), pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang merupakan anak angkatnya sendiri, akhirnya diamankan aparat penegak hukum Polsek Naringgul, Cianjur, Jawa Barat.

Diketahui IW menyetubuhi RN (10) yang merupakan anak angkatnya sendiri yang saat ini masih duduk di bangku sekolah kelas 5 SD di Desa Wangunjaya Naringgul Cianjur.

“Perbuatan IW sangat tidak terpuji dan mencemarkan nama baik kampung dan saya tidak menyangka bahwa IW tega melakukan perbuatan biadab yang tidak patut di lakukan oleh seorang ayah,” ungkap Didi Ketua RT02 RW02 Desa Wangunjaya Naringgul, Cianjur.

Sementara keterangan AKP Suprayogi Kapolsek Naringgul ketika di konfirmasi wartawan  menjelaskan bahwa RN yang merupakan anak angkatnya tingal bersama IW dan istrinya dikampung Cibengang Kidul, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul Cianjur.

Diduga istri IW sudah sering memergoki perbuatan suaminya tersebut, namun anehnya istri IW enggan melapor, malah warga yang melaoprkan atas kejadian ini.

"Setelah adanya pelaporan dari warga setempat segera Tim Reskrim Polsek Naringgul melakukan penyelidikan ke TKP diKampung Cibengang Kidul, namun ketika yang bersangkutan dimintai keterangan malah melakukan perlawanan dan sempat melarikan diri,”ujar AKP Suprayogi.

“Kejar-kejaranpun tak terelakan lagi antara pelaku dan Tim Reserse, dan pada yang bersamaan warga yang melihat kejadian tersebut ikut mengejar dan akhirnya nasib naas diterima pelaku. Pelaku bonyok dipukuli warga yang sudah naik pitam. Saat ini kasusnya di limpahkan ke yunit (Perlindungan Perempuan Dan Anak) PPA Polres Cianjur," ungkap Kapolsek Naringgul.

Di lain pihak Ijah yang merupakan bibi korban saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, “IW melakukan perbuatan tersebut sudah tiga kali, namun pihak keluarga engan melapor karena takut diancam oleh si pelaku,”ujarnya.

"Untung perbuatan jahat IW ada yang melaporkan oleh warga, seandainya tidak ada yang melapor bagaimana nasib keponakan saya ini, bisa-bisa hamil. Perbuatan ayah angkatnya sungguh biadab sekali padahal orang tua kandungnya mewanti-wanti menitipkan RN supaya dirawat dan diasuh eh… malah di setubuhi. Saat ini ibu kandung RN sedang jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, seandainya dia tahu perbuatan IW bisa pingsan," kata ijah. (Jay|Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com