top menu

Minggu, 01 Februari 2015

DAERAH: Pelayanan Puskesmas Cibodasari Tidak Maksimal


FOTO: Puskesmas Cibodasari, Tangerang.


TANGERANG- Tidak optimal dan maksimalnya Puskesmas Cibodasari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat disayangkan banyak kalangan masyarakat.

Pasalnya, banyak warga mengeluh terhadap pelayanan petugas Puskesmas Cibodasari bagian anak dan bayi dalam penanganannya tidak profesional dan terkesan acuh tak acuh dalam menanggapi keluhan pasien.

Seperti dikatakan ibu rumah tangga setelah berobat di Puskesmas Cibodasari bagian anak dan bayi. Petugas terkesan masa bodo dan acuh tak acuh.

“Pada waktu penerimaan kartu pasien saja terkesan saling lempar. Bahkan anak saya yang sakit tanpa diperiksa langsung dibuatkan resep. Petugasnya judes dan tidak ramah pa,” ujarnya kesal mengatakan kepada wartawan, Jumat (30/1).

Dikatakan ibu rumah tangga ini, "Mereka ogah-ogahan mungkin karena berobat gratis, beginilah nasib rakyat miskin. Saya berharap Pemkot Tangerang khususnya Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk dapat menindak tegas oknum petugas yang bersikap tidak profesional dan tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.(Dr)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com