FOTO: Puskesmas Cibodasari, Tangerang.
TANGERANG- Tidak optimal dan maksimalnya Puskesmas Cibodasari
dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat disayangkan banyak kalangan masyarakat.
Pasalnya, banyak warga mengeluh terhadap pelayanan petugas Puskesmas
Cibodasari bagian anak dan bayi dalam penanganannya tidak profesional dan
terkesan acuh tak acuh dalam menanggapi keluhan pasien.
Seperti dikatakan ibu rumah tangga setelah berobat di
Puskesmas Cibodasari bagian anak dan bayi. Petugas terkesan masa bodo dan acuh
tak acuh.
“Pada waktu penerimaan kartu pasien saja terkesan saling
lempar. Bahkan anak saya yang sakit tanpa diperiksa langsung dibuatkan resep.
Petugasnya judes dan tidak ramah pa,” ujarnya kesal mengatakan kepada wartawan,
Jumat (30/1).
Dikatakan ibu rumah tangga ini, "Mereka ogah-ogahan
mungkin karena berobat gratis, beginilah nasib rakyat miskin. Saya berharap
Pemkot Tangerang khususnya Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk dapat menindak
tegas oknum petugas yang bersikap tidak profesional dan tidak maksimal dalam
memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.(Dr)
0 komentar:
Posting Komentar