top menu

Rabu, 18 Februari 2015

JAKARTA: Bangunan Tanpa IMB Marak di Kalideres



JAKARTA- Lemahnya pengawasan serta minimnya kesadaran pemilik bangunan mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB), membuat wilayah Kecamatan Kalideres marak dengan bangunan tanpa IMB.

Pantauan MMN.com, salah satu wilayah yang banyak terdapat bangunan tanpa IMB di Kelurahan Kalideres. Seperti tampak bangunan tanpa IMB yang direncanakan tiga lantai untuk konveksi berdiri tanpa adanya tindakan tegas dari instansi terkait. Padahal bangunan tersebut berdiri dekat kantor Kelurahan Kalideres.

Menanggapi hal itu, Lurah Kalideres, Dodi Ari Wibowo S.Sos, mengakui jika di wilayah yang baru dipimpinnya saat ini banyak terdapat bangunan tanpa IMB.

"Kami terima atas adanya laporan dan masukan baik dari rekan jurnalis maupun lembaga mengenai bangunan tanpa IMB. Namun, kami tidak bisa berbuat apa-apa karena kewenangan penindakannya berada di P2B Kecamatan dan Sudin P2B Jakarta Barat," katanya.

Namun pihaknya, sambung Dodi, akan coba kordinasi ke Sudin P2B Jakarta Barat terkait maraknya bangunan tanpa IMB di wilayahnya.(Dr|Hs)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com