top menu

Senin, 09 Maret 2015

JAKARTA: Keberadaan Sekolah Santo Paulus Di Keluhkan Warga Sekitar


Sekolah Santo Paulus yang dikeluhkan warga sekitar.

JAKARTA- Warga Blok F RT07-RT08 RW09 Perumahan Citra 1, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, keluhkan keberadaan sekolah Santo Paulus yang berada ditengah pemukiman warga.

Dikatakan Agatha, warga Blok F yang merasa keberatan dengan berdirinya sekolah Santo Paulus mengatakan, mengingat adanya keluhan keberatan dari warga yang tinggal disekitar lokasi tersebut yang berada ditengah lingkungan hunian, dengan sarana dan prasarana serta peruntukan yang tidak memungkinkan untuk digunakan sebagai bangunan sekolah.

“Adanya aktifitas sekolah Santo Paulus dari TK, SD dan SMP sangat mengganggu kenyamanan serta ketenangan warga sekitar”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Agatha bahwa, sekolah tersebut tidak memiliki sarana dan prasarana yang memadai. “Untuk olah raga saja didepan rumah warga, apalagi bisingnya kendaraan dari siswa maupun orang tua siswa sangat mengganggu ketenangan kami”, terangnya kepada MMN.com saat dimintai keterangan.

Sama halnya yang dikatakan David bahwa, sebetulnya bangunan sekolah Santo Paulus berdiri dilahan Fasum/Fasos yang mana keterangan dari Dinas Tata Kota lahan tersebut adalah untuk taman.

“Kami sebenarnya mendukung kegiatan belajar mengajar tersebut, namun semua harus sesuai dengan aturannya, jangan sampai dengan adanya keberadaan sekolah ditengah pemukiman malah membuat ketenangan dan kenyamanan kami terganggu”, katanya.

“Harapan kami agar Pemprov DKI Jakarta dapat mempertimbangkan keberadaan bangunan tersebut dan difungsikan kembali sesuai dengan fungsinya”, pungkasnya.(Sh|Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com