top menu

Jumat, 13 Maret 2015

JAKARTA: Silaturahmi Dandim 0503/JB dan Koramil se-Jakbar dengan Pengurus Pokja Jakbar



JAKARTA- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/JB menggelar silaturahmi dengan Kelompok Kerja (Pokja) wartawan cetak dan elektronik Jakarta Barat (Jakbar) di Makodim 0503/JB, Jalan S Parman, Jumat (13/3) sekitar pukul 15.00 WIB petang.

Acara silaturahmi dihadiri para Pasi Kodim 0503/JB dan para Danramil diantaranya Pasi Inteldim 0503/JB, Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Dan Unit Inteldim, Lettu inf Mulyono dan para Danramil se Jakbar, Ketua Pokja Jakbar, Mahmud Satria dari Forum Betawi Rembug (FBR), Sekretaris, Bram Lesmana Naibaho dari koran Cakrawala, Humas Pokja Jakbar, Budi S dari Harian Pelita.

Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Arh Riksawan Ardhianto,SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada para para wartawan sebagai mitra kerja dalam mengemban tugas yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dan berharap jalinan silaturahmi dapat berlanjut.

Menurutnya, media memiliki peranan yang sangat penting, bisa membentuk opini atau merubah opini dan dapat memberikan pandangan kepada masyarakat yang bisa membuat pemberitaan berimbang dan obyektif, atau sebaliknya.

Seperti dicontohkan Dandim 0503/JB, yang muncul hanya berita negatif saja, sementara kegiatan yang positif yang sudah dilakukan misalnya, karya bakti TNI, pembagian sembako, pengobatan gratis, membantu korban banjir, pembersihan sungai Ciliwung dan lainnya dalam pemberitaannya masih kurang.

"Karena itu, peran media sangat penting menentukan pemberitaan yang berimbang dan obyektif," kata Dandim 0503/JB di hadapan para wartawan.
Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah banyak berbuat dengan mempublikasikan kegiatan TNI, dalam hal ini Kodim 0503/JB dengan jajarannya, sehingga dengan pemberitaan melalui media baik cetak maupun elektronik memberikan penilaian yang optimis bagi TNI, dan khususnya bagi jajaran Kodim 0503/JB.

"Mudah-mudahan kedepan, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk saling tukar informasi, saling mengenal, dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Karena silaturahmi adalah suatu hal yang luar biasa yang tidak ada ruginya," kata Dandim 0503/JB.

Letkol Arh Riksawan Ardhianto berharap, dengan hubungan yang sudah terbina selama ini dapat terus dilaksanakan untuk bisa mendukung kegiatan dari Kodim 0503/JB dan juga dalam membantu pemerintah dan masyarakat Jakbar didalam menjaga keutuhan NKRI.

Akhir silaturahmi,Dandim 0503/JB memberikan cindera mata berupa patung seorang prajurit sedang membawa rangsel kepada Pokja Jakbar yang beranggotakan wartawan, LSM, dan ormas yang diwakili Ketua Pokja Jakbar Mahmud Satria.(Hl|dr)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com